Innocence | Blog

.

Instalasi Debian Lenny Text Mode



Assalamualaikm wr.wb.. selamat pagi sobat,, hari ini huda entah mengapa menjadi sosok yang malas sekali,, hemh,, semoga para sobat blogger dan pembaca blog ini tidak mengikuti kemalasan saya ini ya? :) ehehe karena malas adalah penyakit yang paling berbahaya dikalangan para pelajar. ehehe..


Baiklah, pada kesempatan kali ini, saya hanya akan menulis ulang, sebuah tutorial singkat tentang bagaimana menginstalasi debian lenny 5. Mungkin telah banyak bertebaran di website-website lain tentang tutoril ini. akan tetapi tujuan saya menuliskan tutorial ini kembali yang sebelumnya telah saya posting di http://tonny-komputer.blogspot.com. namun karena blog ini telah saya hapus dan sekarang digantikan oleh http://tonnydirck9.blogspot.com.

dalam tutorial ini, huda menggunakan debian lenny sebagai bahan percobaannya. Sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok antara debian lenny, squeeze dari cara instalasinya. mungkin hanya interfacenya saja yang berbeda. oleh karena itu, jika sobat blogger ingin mendownload tutorial instalasi debian lenny / squeeze lengkap dengan gambar, silahkan klik tombol download dibawah ini...
Silahkan download, semoga yang sederhana ini bisa bermanfaat buat anda semua. jika tutorial ini tidak anda butuhkan, silahkan di skip saja,,klo anda membutuhkannya, silahkan di dowload. terimakasih

Akhirul Kalam,,

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Cari Artikel Blog